TESTIMONI_FACEBOOK

Saya Lintang salah satu pengguna jejaring sosial ( facebook ). Saya menggunakan Facebook sejak tahun 2009 ketika saya masih duduk dibangku SMA. Saya hanya mempunyai satu akun facebook. Banyak alasan saya kenapa saya menggunakan facebook, salah satunya sebagai wadah untuk curhat menceritakan atau mencurahkan isi hati saya. Mungkin kedengarannya terlalu berlebihan tetapi saya sangat terbantu dengan adanya facebook karena bagi saya sulit untuk mencerikan sesuatu ke orang lain, selain itu saya ingin menambah teman, kemudian dengan menggunakan facebook saya bisa bertemu dengan teman lama saya ( teman TK,SD,SMP ). Dan juga dari facebook saya mendapatkan informasi yang penting.

Sejauh ini saya senang menggunakan facebook. Apalagi di saat saya sendiri dengan main facebook (oel) saya tidak merasa kesepian karena saya bisa chat sama teman – teman. Teman di facebook saya ada 506, mungkin terbilang sangat sedikit itu karena saya tidak sembarangan untuk menambah teman. Saya hanya mengkonfirm orang yang saya kenal atau biasanya satu kampus. Dengan begitu kalau saya update status dan ada yang komentar di akun saya biasanya berlanjut menjadi percandaan. Yang tadinya lagi sedih bisa berubah menjadi senang karena terhibur .

Tetapi belakang ini saya kurang nyaman menggunakan akun saya karena ada pihak yang tidak bertanggung jawab ( hacker ). Facebook saya di bobol orang. Tapi saya bisa memulihkan kembali akun saya.

Tinggalkan Balasan

