TUGAS BAB.1 ETIKA LINGKUNGAN

ETIKA LINGKUNGAN (NPM GANJIL)

1.      Mengapa perhatian polusi menjadi sangat penting bagi manajemen dan direktur?
Jawab:
Saat ini polusi air sebagai masalah yang harus mendapat tindakan dan menjadi kekhawatiran kami adalah habisnya lapisan ozon, sebagian karena keterbatasan kemampuan kita untuk mengukur waktu konsentrasi dari racun dan ketidakmampuan kita untuk memahami alam dari resiko yang tersebar melalui air logam dan dioxins. Ada pula beberapa pernyataan dari perusahaan mereka tidak mempunyai solusi – solusi teknis untuk membersihkan udara dan pencemaran air, masalahnya dari biaya oleh karena itu tidak dapat melakukannya dan tetap kompetitif.
( Hal. 3 Paragraf 3 )
3.     Apa yang bisa akuntan profesional telah dilakukan untuk mencegah berkembangnya kesenjangan kredibilitas dan kesenjangan harapan ?
Jawab:
Kurangnya kredibilitas telah menyebar dari pelayanan keuangan untuk mencakup bidang kegiatan perusahaan dan telah menjadi dikenal sebagai kesenjangan kredibilitas. Komite Audit dan Komite etika, keduanya dihuni oleh mayoritas dari luar Direksi, penciptaan luas perusahaan kode etik, dan meningkatkan pelaporan perusahaan yang dirancang untuk mempromosikan integritas Corporation semua dilakukan untuk kepentingan yang diberikan kepada krisis ini.
( Hal. 5 Paragraf 2)
5.      Mengapa perilaku korporasi yang beretika menyebabkan profitabilitas yang lebih tinggi? 
      Jawab:
Penemu etis mengambil pandangan bahwa investasi mereka tidak hanya membuat wajar kembali tetapi juga melakukannya secara etis. Awalnya mempelopori dana pensiun seperti calpers dan dana pensiun karyawan “new york city”, serta beberapa dana investasi gereja, gerakan itu dilakukan di awal 1990-an oleh beberapa reksa dana etis. Etika ini menggunakan reksa dana yang dimaksudkan untuk mengeluarkan perusahaan dari pertimbangan yang terlibat disebut activitas berbahaya, seperti memproduksi untuk bacco produk, , persenjataan atau energi atom atau menggunakan hewan untuk pengujian. Alternatif, individu atau reksa dana dapat berinvestasi dalam 400 US. Perusahaan yang sudah disaring oleh sebuah etika konsultasi layanan di boston, domini, lydenberg.
      ( Hal. 6 Paragraf 2-3 )
7.      Bagaimana perusahaan memastikan bahwa karyawan mereka berperilaku etis? 
      Jawab:
Reaksi awal perusahaan adalah untuk lebih menuntut lingkungan etis. Keinginan untuk mengetahui bagaimana aktivitas etika yang telah dilakukan, kemudian untuk mencoba mengelola karyawan dengan tindakan mengembangkan sebuah kode etik. Setelah penerapan kode, keinginan ini memantau kegiatan dalam kaitannya dengan hal tersebut dan untuk melaporkan perilaku, pertama secara internal dan kemudian secara eksternal.
( Hal. 10 Paragraf 2)
9.     Apa saja elemen umum dari tiga pendekatan untuk pengambilan keputusan etiS yang secara singkat diuraikan dalam BAB ini ?
Jawab:
Pendekatan standar moral, dikembangkan oleh profesor manuel velasquez ( 1992 ), berfokus pada dimensi dampak dari usulan tindakan: 1.Apakah memberikan keuntungan bersih untuk masyarakat, 2. Apakah itu adil; dan 3. Apakah benar. Meskipun ada tumpang tindih dengan pendekatan yang pertama, velasquez ‘ s kurang berfokus pada perusahaan berpusat dan karena itu lebih cocok untuk evaluasi keputusan yang berdampak pada pemangku kepentingan di luar perusahaan kemungkinan besar akan sangat parah.
( Hal. 13 Paragraf 4 )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s